position:fixed;_position:absolute;top:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expressionundefineddocument.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expressionundefineddocument.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); } Selengkapnya: Menambah Animasi Tampilan Blogger | Blogger Tune-Up http://modification-blog.blogspot.com/2008/11/menambah-animasi-tampilan-blogger.html#ixzz1MiZJr3qx Under Creative Commons License: Attribution

Kegitan di sekolahku

Yahhh…….. sekolah unggulan ? jika mendengar kata-kata unggulan sepertinya sudah dapat kita bayangkan bahwa unggul itu adalah suatu hal yang luar biasa, Apalagi sekolahnya Boarding School.
Jadi, saya adalah seorang siswi yang bersekolah di sekolah unggulan, wahhh……ternyata benar kegitan saya memang luar biasa, namun walaupun begitu saya harus menjalankannya dengan sepenuh hati. Agar bisa menjalankan semua kegiatan dengan enjoy.
Selama berada di sekolah unggulan yaitu CT Foundation, saya merasa seandainya waktu satu hari itu 36 jam, mungkin saya dapat menyusun semua kegiatan saya, tapi karena waktu itu satu hari hanya 24 jam saya harus menjadi orang yang lebih pandai lagi dalam memanfaatkan waktu, jadi sekolah saya tidak ada yang namanya istirahat karena istirahat hanya di SYURGA.
Setiap harinya saya disibukkan oleh banyak kegiatan dari mulai bangun tidur dan sampai tidur kembali. Saya bangun tidur pukul 05.00 wib, lalu melaksanakan shalat shubuh berjamaah bersama teman-teman, selesai shalat kami diberi kosa kata(vocabulary) oleh abi atau ummi, dan qiro’ah(membaca al-qur’an), setelah itu baru dehhh mandi, yahhhh tapi saying siapa cepat dia dapat sehingga saya dan yang lainnya harus antri. Jadi harus sabar menunggu, usai mandi dan memakai seragam sekolah, saya dan teman-teman makan pagi, lalu tepat pada pukul 07.00 wib, maka ummi akan MI(morning insfection) dan berbaris di depan asrama, karna kami harus pergi sekolah bersama-sama, sesampai di sekolah kami diberi motivasi oleh guru yang piket pada hari itu dan masuk ke kelas, pelajaran dimulai pukul 07.30 wib dan berakhir pukul 15.25, wahhh,,,,,cape ya……itulah kegiatan saya untuk hari senin sampai jum’at. Dan untuk hari sabtu agak sedikit berbeda, karena khusus hari sabtu saya dan teman-teman g’ sekolah, tapi tetap belajar sesuai dengan kelas bakatnya, jadi di sekolah saya ada enam kelas bakat yang mana itu sesuai dengan minat dan bakat sisiwa/i yang ada. Selesai kelas bakat, kami melaksanakan student day. Maksud dari student day, kami diharuskan untuk memiliki jiwa kewirausahaan yang tinggi, sehingga dalam kegiatan student day ini sesuai dengan minat dan keahlian yang dimiliki misal, seperti saya. Saya mengikuti kegiatan student day bidang tata boga.
Kegiatan dihari minggu itu agak sedikit direnggangkan, jadi usai shalat shubuh kami melakukan conversation(percakapan) yang mana kegiatan tersebut menjadi rutinitas dari anggota student council yaitu bagian bahasa lalu kami berolah raga yang dipandu oleh bagian olahraga pula. Usai olahraga, kami berkumpul didepan sch(student center hall) untuk mendengarkan pengumuman dari tiap-tiap bagian dari student council, lalu kami pun kembali ke asrama dan makan pagi, selesai makan pagi kami bersih-bersih, setelah bersih-bersih kami diperbolehkan nonton tv, dan diberi perizinan keluar. Jadi kalau dipikir-pikir mungkin kita bisa stres, maka dari itu jalankan semua kegiatan tersebut sesuai dengan jadwal dan kita harus disiplin, karena setiap kegiatan pasti ada tata caranya, sehingga kita harus mempunyai mental dan semangat yang tinggi

0 komentar:



Posting Komentar

Selengkapnya: Menambah Animasi Tampilan Blogger | Blogger Tune-Up http://modification-blog.blogspot.com/2008/11/menambah-animasi-tampilan-blogger.html#ixzz1MiZZk45I Under Creative Commons License: Attribution