position:fixed;_position:absolute;top:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expressionundefineddocument.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expressionundefineddocument.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); } Selengkapnya: Menambah Animasi Tampilan Blogger | Blogger Tune-Up http://modification-blog.blogspot.com/2008/11/menambah-animasi-tampilan-blogger.html#ixzz1MiZJr3qx Under Creative Commons License: Attribution

Renungan Cinta

ya.........Alla Azza wa Jalla
Semua yang aku dengar
Aku lihat, dan aku rasakan
Di alam raya ini, dari cinta-Mu
Kicauan burung, desir dedaunan
Gemerci air yang mengalir, atau 
Hembusan angin, kilatan petir
Yang berkejaran kini..............
Aku pahami, aku sadari sebagai
Tanda bukti cinta atas ke-Agungan-Mu
Ya.............Allah Azza wa Jalla
Engkau pemillik cinta yang abadi
Dan aku bersaksi atas keesaan-Mu
Sebagai kabar berita bagi setiap insan
Bahwa, tak ada cinta suci lagi abadi
Selain cintanya pada pemilik cinta

OH........mata yang melihat
Tunduk, jagalah pandanganmu
OH.......hati yang ikhlas
Sabar dan jadikanlah tumpuan harapan
OH.........Tuhanku, sumber cinta dan kebahagianku
Kepada-Mu saja kuserahkan hidup dan keinginanku
Kuputuskan seluruh citaku kepada-Mu
Demi mencari ridho-Mu
Karena Engkaulah cinta diatas cinta.

0 komentar:



Posting Komentar

Selengkapnya: Menambah Animasi Tampilan Blogger | Blogger Tune-Up http://modification-blog.blogspot.com/2008/11/menambah-animasi-tampilan-blogger.html#ixzz1MiZZk45I Under Creative Commons License: Attribution